jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai , Lintah adalah binatang tidak ada tulang belakang yg dapat hidup di kumbangan air & lumpur atau rawa rawa. Lintah mempunyai 2 penghisab, ujung depan untuk penghisab & untuk mulutnya serta dan yg satuh lagi sebagai pijakan & pertahanaan diri pada musuhnya.

Harga Lintah Terapi / medis, jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai :

(catatan: harga akan berubah tanpa ada peneritahuan)

* Pemesanan minimal 25ekor

Harga @ 4.500, – / ekor

* Pemesanan> 50ekor

Harga @ 3.500, – / ekor

* Pemesanan> 500ekor (NEGO)

(Nb : Harga Berganti Sesuai Dengan Musim)

 

>>> Penawaran Harga Terbaik Telp./WA <<<

Pesan lintah terapi langsung klik link berikut ini: 

https://wa.me/6281230855989?text=Salam…%20%20LintahHirudo.com%20saya%20ingin%20beli%20lintah.%F0%9F%98%8A

jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai
jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai

Tentang Lintah Terapi / Lintah medis, jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai

Lintah hirudo yaitu varian cacing tersegmentasi dalam kelompok yang sama dgn cacing tanah. Perawatan pertama bila lintah baru sampai ditempat sangat mudah. Cukup letakkan di akuarium dgn pengantian air bersih setiap sehari hingga 2hari sekali.

Dimana lintah bisa hidup dari sebagian bulan hingga sebagian tahun di air. Tergantung pada spesies lintah tertentu. Selama air pada akuarium berganti secara rutin dan lintah disave, lintah kerabat cacing akan berkembang biak dengan sendirinya.

Bentuk Lintah Kerbau – jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai

Jikaupun lintah tersohor untuk hewan yg membahayaan tetapi lintah sangat berkhasiat karena lintah hirudo manillensis terkenal oleh masyarakat difungsikan dalam praktek memperlancar darah dalam medis, terutama selama Abad Pertengahan. Tdk semua lintah yaitu hewan pengisap darah. serta Bilapun kesalahpahaman umum, sebagian besar lintah tidak berbahaya bagi manusia.

Meskipun melihat lintah bisa membuat beberapa orang mual, sejumlah orang mengejutkan merayakan makhluk aneh: Terutama di komnunitas nelayan dan di daerah dekat kolam serta danau, lintah disimpan untuk binatang peliharaan atau bertani di rumah, baik sebagai tujuan medis atau sebagai sumber umpan memancing yg berharga. Jika Anda penasaran & sabar, membesarkan lintah di akuarium sendiri yakni tugas yg relatif mudah.

Tentang Lintah Hirudo Manillensis, jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai

Ada lebih dari 600 macam lintah yang berbeda yang dikenal disetiap negara, diantaranya lintah (medical leeches). Ditemukan di seluruh planet: lintah, apakah mereka hidup di darat atau benar-benar akuatik, yakni salah satu dari beberapa jenis makhluk yg sanggup ditemukan di atau di sekitar setiap benua. jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai .

Termasuk Antartika , di mana lintah dapat ditemukan di perairan pantai. Lintah ialah jenis cacing annelid-segmented. Terkait dengan lintah yg lebih umum. Serta tidak semua minum darah, Bilapun penggambaran populer dari makhluk ini ialah makan darah.

Sebagian spesies lintah yakni predator yang memakan hewan lain, beberapa parasit & yang lain makan puing organik. Bagian dari apa yg membuat pembiakan lintah sangat mudah ialah fakta bahwa lintah yaitu binatang hermafrodit, yg berarti bahwa setiap lintah dianugrahi organ seks pria dan wanita. dengan kata lain, dua lintah dewasa dari jenis yg sama sanggup kawin dengan satu sama lain.

Perbedaan Lintah dengan Pacet – jual lintah untuk terapi Kepulauan Mentawai

Apa perbedaan lintah dgn pacet?, sering kali orang bertanya tentang ini.

Lintah dan pacet adalah hewan yang tergabung dlm filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat macam lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Mirip halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis. Baca lebih lengkap >>klick<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *